Halaman

About Me

Foto Saya
bisnis-berhasil
Lihat profil lengkapku
Selasa, 26 Januari 2010

Bisnis Online ..,

Secara umum, definisi bisnis internet adalah bisnis yang menggunakan internet sebagai media pemasaran produk dan jasanya. Jadi internet hanyalah media. Produk yang bisa dipasarkan bisa berupa produk fisik maupun produk digital. Produk fisik memerlukan pengiriman melalui post, sedangkan produk digital menggunakan akses koneksi internet untuk mendownload produk digital tersebut ke komputer pribadi.
Bisnis internet bukanlah bisnis yang rumit, Anda bisa memasarkan produk fisik melalui internet, dengan mengatur cara pembayaran, dan mengirimkan produk fisik tersebut ke alamat pembeli di seluruh dunia. Tetapi produk digital-lah yang memberikan keuntungan paling besar melalui bisnis internet. Mengapa ..?? Karena produk digital sangat mudah dan cepat pengirimannya yaitu dengan koneksi internet. Contoh produk digital seperti ebook, image, audio, video, software, dll.
Alasan memilih bisnis internet yang memasarkan produk informasi dalam bentuk digital adalah:

  1. Bisnis internet produk informasi sangat mudah dalam membuatnya dan untuk memulainya tidak memerlukan modal yang besar.

  2. Tidak ada biaya overhead, yaitu tidak adanya biaya produksi pembuatan produk setiap kali.

  3. Tidak memerlukan inventory.

  4. Tidak memerlukan karyawan.

  5. Bisnis internet produk informasi tidak memerlukan biaya delivery produk, karena pembeli sendiri yang akan mendownload produk tersebut melalui koneksi internet.

  6. Keuntungan 100% untuk setiap penjualan produk kembali, karena biaya produksi pembuatan produk hanya di awal saja.

  7. Bisa diotomatisasi. Bisnis internet bisa diotomatisasi dengan membuat sistem penjualan dan sistem follow up calon pembeli, sehingga dapat berjalan 24 jam setiap hari.

  8. Pasarnya luas, dan dengan menggunakan media internet, proses pengiriman produk sangat cepat, pembeli tinggi mendownloadnya saat itu juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin Mendapatkan Uang Melalui Internet ..? ,. Klik: