Halaman

About Me

Foto Saya
bisnis-berhasil
Lihat profil lengkapku
Senin, 25 Januari 2010

ACTION ..!!!

ACTION ..!!!,. Kata inilah yang selalu muncul di ebook-ebook tentang bisnis online. Tapi kalau dipikir-pikir memang ada benarnya juga sebab jika kita tidak “action” maka tidak akan ada yang terjadi / tidak akan ada perubahan.
Sering juga saya menemukan kalimat yang membandingkan kata action dengan kata lainnya, sehingga kalimat tersebut mempunyai arti tersendiri, seperti:
  • NO ACTION, TALK ONLY (NATO)
    Kalimat ini mungkin sudah familiar di masyarakat, karena memang kebanyakan orang hanya bisa berbicara dengan mulutnya, tapi ketika dia harus melakukannya, dia tidak bisa. Ahli dalam berbicara / mengeluarkan pendapat memang bagus, tetapi jika tidak disertai perbuatan yang nyata maka akan sia-sia saja perkataan kita itu.

  • NO ACTION, DREAM ONLY
    Banyak orang yang menghabiskan waktunya hanya untuk bermimpi / berangan-angan. Ketika mulai menjalankan bisnis online memang sering kali muncul angan-angan bahwa kita akan cepat menjadi kaya dengan waktu singkat / tanpa banyak berpikir / bekerja. Tapi jika kita tidak beraksi dan melakukan sesuatu yang berarti untuk mewujudkan impian itu, maka tidak ada yang akan kita dapatkan.

  • NO ACTION, LEARN ONLY
    Belajar memang bagus untuk perkembangan diri kita, karena dengan belajar maka pengetahuan kita akan bertambah dan kita menjadi semakin pintar. Mendownload banyak ebook tentang bisnis online dan membacanya sampai tuntas memang baik sebagai bekal pengetahuan, tetapi jika kita tidak mempraktekkannya maka akan sia-sia saja ilmu yang kita pelajari tersebut.
Mungkin masih banyak lagi kalimat-kalimat lain yang memiliki makna yang serupa dengan ketiga kalimat di atas. Tetapi pesan utamanya adalah jika kita tidak “action” maka tidak akan ada yang terjadi, maka mulailah mengambil langkah untuk bertindak. Tetap semangat ..

,.. SALAM ACTION..,

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin Mendapatkan Uang Melalui Internet ..? ,. Klik: